Powered By Blogger

Senin, 06 Februari 2012


In relationship?


In relationship
Okee, ketemu lagi dengan gue yang gajelas ini. Hari ini gue mau posting tentang in relationship. Pengetahuan gue tentang yang satu ini emg blm luas banget, tapi seenggak nya gue bias share sedikit lah buat kalian :D
Langsung aja, pacaran sebenernya ga salah. Pacaran berarti saling mengerti, saling melengkapi, saling percaya. Cara pacaran setiap orang berbeda-beda, pasti ada sisi postif dan negatif nya. Kalo dengerin kata orang tua sih pacaran mah dosa, tapi kalo kata temen2 ga pacaran ga gaul haha remaja emg labil yahh..pacaran sebenernya bkn kewajiban. Lo single bkn berarti lo jelek. Guys, everyone is beautiful. God has his own plan for you. Siapapun yang jadi pacar lo adalah mereka yg beruntung. Mereka yang bisa diperhatiin satu sama lain. Jangan pernah buang kesempatan kayak gitu. Egois dan manja sama pacar itu wajar, tapi gaboleh berlebihan yaa, ada saat nya mereka mau memanjakan kita, kalo mereka lagi badmood, ujung2 nya berantem kan?  Keep is harder than make. Jangan pernah sia-sia in orang yang saying sama lo, karna belum tentu ada orang lain yang bias sesayang itu sama lo, satu lagi, ilangin GENGSI lo. Karna sekecil apapun gengsi yang lo punya, bakal nyakitin org lain, jangan idealis, mendengar pendapat orang itu ga salah, masalah mau ngejalanin atau enggak ya terserah, tapi paling enggak dengerin dulu dia mau jelasin apa ;)
Ga jealous berarti ga sayang. Guys, itu salah besar. Rasa cemburu itu pasti dimiliki setiap pasangan, cuma ada yg mau nyampein ada yg enggak. Mereka gamau mungkin karna malu? Takut berantem? Positive thinking itu bawa banyak keuntungan kok kawan. Kalo punya pacar yang idealis mah makan hati err udah tinggalin aja huahahahah banyak kok yang lebih baik dari dia. Orang kayak gitu masih lo pertahanin? Jadi babu dia akhirnya lo.
Guys, gue disini bukan ngajak kalian untuk break up, tapi cuma mau kasih tau kalo kita ga ada yang sempurna, jangan nuntut yang kira2 gamungkin orang lakuin. Mereka punya cara mereka sendiri, cukup ngacak2 hidup orang lain okey? Siapapun lo, lo unik dengan cara lo sendiri. Keep romantic everyone ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar