Powered By Blogger

Senin, 20 Februari 2012

MOVE ON!!!!!!!


Tau arti move on? Yup, sesuatu yang GAMPANG banget untuk di bilang dan untuk dijadikan niat, tapi alhasil? Gabisa kan? Ga semudah ngebalikin telapak tangan. Ga segampang yang dibayangin. Kecuali lo……
Buat para penganut paham susah-move-onisme, yang gue tau (mungkin pengalaman) semakin lo nyoba untuk ngelupain itu malah buat semua memori muncul di otak lo dan bikin lo GALAU. Jadi menurut gue cara yang  efektif cuma, FIND YOUR NEW CRUSH. Cari yang lebih menarik, lo ga butuh susah payah ngelupain si dia, tapi lo cuma harus asik dengan orang-orang sekitar lo (yang lo ga sadar kalo mereka care sm lo). Kenapa? Karena dengan lo sibuk sama mereka, secara otomatis otak lo bakal lupa soal dia. Jangan terlalu sibuk dengan pikiran lo sendiri. Jangan pikir ntar jadinya gimana, ntar dia bakal gimana, dia gabisa kayak yg gue mau, lo ga pantes buat dia. I remind you, semua orang pantes untuk disayangi, but how? Cuma lo sendiri yang bisa buat lo pantes atau enggak sama dia. Saat lo berpikir lo sayang sama dia dan terlintas di pikiran lo bahwa lo pantes buat dia, jangan tolak itu, jangan tolak pikiran itu. Cewek sama cowok pada dasarnya sama, sama2 punya feeling, sama2 peka, cuma cara mereka menyampaikan nya aja yang beda2. Semua orang punya TELEPATI atau ya sejenis kekuatan pikiran, dimana lo yakin akan sesuatu maka lo bakal dapet. Percaya atau enggak gue pernah ngalamin nya kok, dan lo semua pasti pernah. Misalnya nih, lo lagi kangen banget sama dia dan lo pengen banget sms dia eh gatau nya dia sms lo juga? Pernah kan? Ya, itu namanya telepati, dmn lo sm dia lagi sama2 ngerasa kangen.
Balik lagi ke topik move on, jangan terlalu larut dalam kesedihan, buka hati untuk yang lain. jangan nyari yang lo pantes buat siapa, tapi siapa yang pantes buat lo. Siapa yang pantes lo sayangin adalah mereka yang gapernah nyia2in lo, mereka yang cuma mau memuliakan lo, mereka yang rela nemenin lo gimana pun keadaan lo, yang bukan over protektif, yang bukan maksa lo untuk jadi milik mereka seutuhnya, yang bukan ngelarang lo main sama temen2. Coba pikir, apa dia yang sekarang lo tunggu itu melakukan semua itu untuk lo? Mungkin, tapi kapan? Lo cuma sakit hati kan ngeliat dia sama ceweknya atau gebetan nya? Untuk apa ngabisin waktu cuma buat nangis? Cuma buat dia yang ga akan ngertiin lo? suram.
Move on itu gampang asal lo mau – Life lover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar