Powered By Blogger

Sabtu, 04 Februari 2012

PDKT ?



Holaaa! Ketemu gw lagi yah.. kangen kan pastinya J kali ini gw mau posting tentang PDKT, apasih PDKT itu?simak cerita temen gw dibawah iniJ

Pdkt?gw gatau apa itu pdkt (dulu) karena tengsin,gw pun ga mau nanya22 sm temen..akhirnya gw buat singkatan sendiri Perasaan Deket Karena Tumbuhnyacinta tapi kok kayaknya agak maksa ya…gw pun memberanikan diri  bertanya pada temen22 gw….dan hasilnya?gw diketawain sob!nyeri hati ini *kres* dan blm lama ini..gw tau bahwa PDKT sebutan yg rada22 alay gmn gt : PenDeKaTan

Saking bangganya gw setelah tau arti pdkt, gw pun merencanakan pedekate-in beberapa cewe. Gw pun meyortir teman22 facebook gw,gw liat satu persati foto profilmereka.. dan terpilihlah dua nama yaitu…. Saskia dan Vinsha.. malam itu juga gw langsung menyusun rencana gimana mau pedekatein mereka mulai dari say hi,minta nmr tlpn,pin bb,dan mau jalan sm gw atau gak..

Malam berikutnya gw langsung ngidupin laptop dan langsung online, gw online berjam22 tapi mereka ga nongol22 gw tungguin sambil duduk,berdiri,jongkok,eek,pipis,kayang,senam lantai,sikap lilin,dan sambil makan maicih kw juga……gw pun patah semangat karena sampe jam 21 lewat 98 menit mereka ga ada yg online…saat gw mencoba menutup google chrome..tiba22muncul status dari si Saskia.. gw pun lagsung chat sm dia..
“hai..” “hai jg” “apa kabar?” “baik..” “rmhnya dmn?” dan saskia pun ga bales, dang w tanya lagi “nmr tlpnnya brp?” dan “ketemuan yuk?”  dia juga ga bales… gw pun bertanya22 dalam hati..kenapa dia ga bales?kenapa?kenapa?!!!!! karena dia malu?......atau karena……… dia tinggal dipenjara makanya dia ga mau ngstau gw?!!!!! Dia ga punya handphone makanya dia ga bisa ngasih nmr hapenya?!!!!!dia ga punya duit buat naik angkot supaya bisa ketemuan sm gw?!!!!!!!!dan gw pun membuka profil saskia sekali lagi….ternyata statusnya sudah “bertunangan” dengan seorang wanita!ga heran dia ga mau sm gw………..
Malam berikutnya gw pun ngechat si Vinsha.. sambil berdoa dan ngidupin laptop gw bilang “TUHAN,jangan buat dia lesbi seperti saskia” “……..” dan kami pun chat….sampai akhirnya smsan atau bbman..dan ada beberapa hal yg gw sesali saat gw pdkt sm Vinsha,beberapa kalimat yg akhirnya gw sadari kl itu “NGGAK BANGET” simak kalimat22nya yah >>
1.       “ngga ada yg marah nih kalo kita smsan/bbman gini ntr ada yg marah lagi?”
Hello?kl gebetan lo telmi,dia bakalan bilang “ada” dan elo lgsg mengurungkan niat untuk medekatein dia..kl dipikir22 geli banget yah dnger kata22 kygt biar apa gt?klwpun gebetan lo bilang iya pun kalian ttp bbman kan?

2.       “lo suka sama artis itu?sama dong!”
Kadang22 kalimat kygn bener…tapi kadang dibuat22 juga..buat apa gitu kita pura22 suka sm artis kesukaan gebetan kita?hubungan itu trbntuk karena perbedaan..bukan persamaan

3.       “bisa gak temenin gw ke……”
Kalimat kygn nih yg biasa dipake sama anak22 cupu,mereka mau ngajak kencan,tapi ga berani..jadi alesannya mintatemenin..pdhl mh pngn beduaan sama gebetannya
Dan masih banyakkkkkk lagi…gak bisa gw sebutin satu22,lanjutin yak e acara “pdkt” gw dengan vinsha..

Ktrg pedekate udah hampir 2bln,sampai akhirnya gw beranikan diri untuk ngajak dia jalan..untuk ngajak dia jalan aja gw smpe pergi ke dukun,nyari tanggal dan hari yg pas,beli baju22 baru…..dan sampai pada “hari itu” gwtiba22 sakit.. ngenes bngtyah.. tapi,besoknya gw lgsg ngajak dia jalan lagi.. pas ktrg lagi asik22nya jalan berdua..ketemu deh sama temen gw si Tama yg juga lagi jalan22 gw kenalin deh vinsha ke tama..dan setelah pulang komunikasi kami masih seperti biasanya…sampai akhirnya…….
Gw memberanikan diri nembak vinsha..gw bilang sm dia “gw tunggu lo di gang sebelah” dan vinsha itu mengiyakan..gw pun pake kemeja terbaik gw,dan skinny jeans favorit gw,gw pun kale sepatu nike kw 2 gw,dan gw brhasil meminjam motor tukang ojek sebelah guna menunjangpenampilan gw..tapi….saat gw nembak Vinsha… “sha…gw mau elo jadi…..” “apa?” “elo jadi……” “…..” “pacar gw,elo mau kan?” “gak?” “APA?!!!” “gak. Gw gamau” “kenapa sha????kenapaa?!!!!!” “elo liat cowo tampan yang disana?dia cowo gw!” dan vinsha pun berlari kea rah cowo itu…. Gw pun berteriak “aaaaaaaaaa!” tau knp gw berteriak?sumpah itu cowo ganteeeeeng banget,maco lagi..cool banget deh pokoknya…dan semenjak itu gw sadarkl gw ini ga suka cewe..gw suka cowoJ

Maaf yah kalo cerita kawan gw agak nganeh gmn gt;D yg penting kalian dapet intinya kaaan?;) wait for the next posting yah;) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar